BOALEMODAERAH

Bupati Boalemo Lantik 3 PAW Anggota BPD di Dua Desa

BOALEMO, Goinfo.id — Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., meresmikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Tiga Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ada di Desa Batu Kramat Kecamatan Paguyaman dan juga Bongo 2 Kecamatan Wonosari.

Kegiatan pengambilan sumpah oleh 3 Anggota BPD tersebut berlangsung di Ruang Vicon Setda Boalemo, dihadiri langsung oleh Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., Sekretaris Dinas Sosial dan PMD.

Selamat kepada Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota BPD yang baru saja dilantik dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab dalam rangka menjadi mitra kerja dari Kepala Desa.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., saat memberikan arahannya, Selasa (26/04/2022).

Tak sampai disitu, Bupati Boalemo, berharap kepada anggota BPD dari Desa batu Kramat dan juga Desa Bongo Dua yang baru saja dilantik bisa segera bersinergi dengan anggota BPD lainnya.

“Kami selaku Pemerintah Daerah mengharapkan agar PAW Anggota BPD yang baru saja dilantik pada hari ini bisa segera bersinergi dengan anggota lainnya dan mampu memberikan kontribusi yang terbaik sebagai mitra kerja dari Kepala Desa yang ada di dua Desa,”ujarnya.

“Saya berharap kepada Anggota BPD dapat menjadi katarisator sebagai pemersatu di Desa itu. Buatlah masyarakat menjadi nyaman jangan ada perselisihan antara sesama masyarakat maupun dengan aparat Desa,”bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button