BOALEMODAERAHPOLITIK

Gelar Buka Bersama, PAC PDIP Tilamuta Bagikan 1200 Paket Beras Untuk Masyarakat

BOALEMO, Goinfo.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Boalemo melalui Pengurus Anak Ranting (PAC) Kecamatan Tilamuta menggelar buka bersama, yang dirangkaikan dengan pembagian bantuan pangan sebanyak 1200 paket kepada masyarakat Tilamuta, Senin (18/04/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Kediaman pribadi Ketua PAC Tilamuta, Farit Danial, dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting serta masyarakat Kecamatan Tilamuta.

Kegiatan ini bukan yang pertama kali dilaksanakan oleh DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, pada Ramadhan 1443 Hijriah, melainkan sudah dilaksanakan di PAC lain yang tersebar di seluruh Kabupaten Boalemo.

Dalam arahannya, Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan adanya isu yang mengatakan presiden 3 periode.

“Kami sebagai Partai yang memiliki ideologi yang jelas dan menghargai Peraturan, kami tetap pada konstitusi Presiden 2 periode, olehnya itu saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya masyarakat Kecamatan Tilamuta, agar tidak terprovokasi adanya isu presiden 3 periode,”ungkap Eka yang juga Ketua DPRD Boalemo.

Sementara itu, Ketua PAC Kecamatan Tilamuta, Farid Danial berharap dengan dilaksanakannya giat tersebut dapat memupuk silaturahmi antar kader dan masyarakat.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan buka bersama ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar pengurus, kader dan kedekatan emosional dengan masyarakat khususnya,”pungkas Farid Danial. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button