BOALEMODAERAH

Bupati Anas Harap CPNS dan P3K Disiplin Terhadap Waktu

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Apel Korpri yang dirangkaikan dengan penyerahan SK kepada CPNS dan juga P3K.

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta disaksikan oleh seluruh Pimpinan OPD dan juga ASN dilingkungan Pemda Boalemo, Senin (18/04/2022).

Setelah menyerahkan SK CPNS dan juga P3K, Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., memberikan arahan kepada CPNS dan juga P3K yang didampingi oleh Plt. Kepala BKD-Diklat, Rahmat Biya, S.Km.

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan tugas dan tanggung jawab ASN dan P3K adalah melayani masyarakat.

“Niatkan tugas dan tanggung jawab ASN dan juga P3K melayani serta benar-benar memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Boalemo,”ungkapnya.

Untuk menunjang keberhasilan kita, kata Bupati Anas yaitu disiplin terhadap waktu.

“Terapkan kedisplinan terhadap diri kita masing-masing agar keberhasilan akan kita dapatkan. Akan tetapi jika kita tidak mematuhi waktu tersebut kita tidak akan jauh dari kata keberhasilan,”jelasnya.

Terakhir Ketua DWP PAN Provinsi Gorontalo itu berpesan kepada seluruh CPNS dan juga P3K untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang sudah di amanatkan.

“Displin bukan persoalan waktu, disiplin adalah mempunyai dimensi yang sangat luas, jangan selalu melihat ke atas,tetapi melihatlah kebawah,sebab masih banyak masyarakat yang mungkin tidak seberuntung anda untuk itu saya berharap kepada seluruh CPNS serta P3K untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang sudah diamanatkan kepada kita”bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button