BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Safari Ramadhan Mobile 1 di Desa Tabulo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Safari Ramadhan Mobile 1 di Kecamatan Mananggu, Senin (11/04/2022).

Safari Ramadhan Mobile 1 yang dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo, serta diikuti oleh Ketua TP.PKK Boalemo, Dra. Hj. Lisna Mohi, Unsur Forkopimda, dan juga Pimpinan OPD menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Mubin yang diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar.

Diketahui  pada Safari Ramadhan Mobile 1 ini yang berlangsung di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Boalemo, Ahmad Muhclis, menjadi penceramah.

Ini merupakan Safari Ramadhan kali ketiga yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan arahan.

Kata Anas, disamping melaksanakan Amalia Ramadhan, kegiatan dibulan yang suci ini kita pergunakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Safari Ramadhan kali ini merupakan kegiatan yang terakhir kalinya yang kita laksanakan, karena Pemerintahan Damai akan berakhir pada bulan Mei mendatang,”ungkapnya.

Tak sampai disitu dirinya menyampaikan terima kasih kepada Kajari Boalemo karena telah memberikan ceramah pada Safari Ramadhan yang berlangsung di Desa Tabulo.

“Semoga saja materi ceramah yang diberikan oleh Kepala Kejaksaan Negri Boalemo pada Safari Ramadhan Mobile 1 ini dapat diramalkan guna meningkatkan ketaqwaan,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button