SULUT

Bupati Bolmong Dinilai Tepat Tingkatkan Produktivitas Para Pegawai

BOLMONG, goinfo.id —
Langka yang akan dilakukan Bupati Yasti Soopredjo Mokoagow (YSM) dinilai tepat terutama untuk meningkatkan produktifitas para pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Tokoh pemuda Sangtombolang Arifin Mokodompit menyampaikan, Penyegaran ditubuh OPD Pemkab Bolmong perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja perangkat daerah terutama eselon II dan eselon III,”saya berharap dirolling nanti Bupati YSM melantik orang yang punya kinerja dan integiritas tinggi salah satunya Juana Paputungan layak untuk menduduki camat sangtombolang’ucap Arifin

Ketua Karang Taruna Yayuk Bangkai Sangtombolang,Anci Setiawan juga menyampaikan bahwa rotasi jabatan dilingkungan pemkab Bolmong digelar. Hal ini tentu bernilai positif terutama kaitannya dengan produktifitas pegawai,Jumat (8/03/2022)

Menurutnya, selain bisa meningkatkan produktivitas kerja, rotasi diyakini bisa dijadikan sarana evaluasi, melahirkan kreatifitas dan mengobarkan kembali semangat kerja.

Untuk itu ujar Anci dibutuhkan pejabat yang tepat serta menguasai bidangnya agar bisa bersinergi dengan sesama pegawai agar pelayanan ke masyarakat juga berjalan maksimal.

“Apalagi untuk posisi Camat. Kami menyarankan sebaiknya orang asli kecamatan tersebut agar bisa lebih berbaur dengan masyarakat setempat”jelasnya.

Khusus untuk Kecamatan Sangtombolang dia dan puluhan anggota Karang Taruna menyebutkan satu nama yang dinilai tepat untuk posisi camat

“Kami rasa Juana Paputungan Tepat menjadi camat Sangtombolang. Selain beliau asli

Sangtombolang, track record dan pengalamannya dibidang pemerintahan cukup mumpuni”tambahnya.
Hal senada juga disampaikan arifin mokodompit salah satu tokoh pemuda setempat.

Menurutnya sosok Juana, Cocok diangkat menjadi camat saat rotasi nanti.

“Kami bangga memiliki Bupati perempuan. Apalagi kalau camatnya juga perempuan. Untuk itu kami berharap bupati Yasti bisa mendengarkan aspirasi kami, karena rotasi jabatan merupakan hak prerogatif Bupati”tutupnya.
(MB)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button