ADVETORIALBOALEMO

Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba, BNNK Boalemo Gelar Workshop Dengan Insan Media

GORONTALO, Goinfo.id — Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo menggelar Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba.

Kegiatan yang berlangsung di Balrom Maqna Hotel dihadiri oleh Kaban Provinsi diwakili oleh Kabag Umum, Kepala BNNK Boalemo, Dr. Ibrahim Paneo, M.Kes., Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Kamis (07/04/2022).

Pada kesempatan itu, Kepala Badan Narkotika Kabupaten Boalemo, Dr. Ibrahim Paneo, M.Kes., mengatakan tujuan kegiatan yang digelar oleh BNNK menggandeng media insan media di Kabupaten Boalemo.

“Kegiatan workshop kapasitas untuk insan media itu bertujuan untuk menekan peredaran dan pengguna narkoba yang setiap tahunnya mengalami peningkatan di Kabupaten Boalemo serta mendukung Kota tanggap ancaman narkoba di Bumi Damai Bertasbih,”jelasnya.

Ibrahim, sapaan akrabnya melanjutkan Indonesia ini masih banyak Kota yang belum tanggap terhadap Narkotika.

“Di Provinsi Gorontalo sendiri belum tanggap terhadap Narkotika. Ketidak tanggapnya Narkotika di Provinsi Gorontalo diakibatkan informasi terkait penyalahgunaan Narkotika belum sampai kepada masyarakat”ungkapnya.

“Kota tanggap sedikit lebih tinggi di Provinsi Gorontalo yaitu Kabupaten Bone Bolango, Kota Gorontalo selanjutnya Kabupaten Boalemo,”sambungnya.

Terakhir, Kepala BNNK Boalemo yang juga salah satu Dosen di Provinsi Gorontalo itu menuturkan semoga dengan digelarnya kegiatan Workshop ini dapat meningkatkan kolaborasi antara insan media dan juga BNNK. (Red)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button