SULUT

Polres Bolmong Gencar Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2022

BOLMONG, Goinfo.id — Polres Bolaang Mongindow melalui Bagian Sumber Daya Manusia gencar melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri secara terpadu Akpol dan Bintara T.A 2022 di Sekolah- sekolah di wilayah Polres Bolaang Mongondow.

Senin, 4 April 2022, Panitia Penerimaan yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Saul. V. R. Mamahit melaksanakan sosialisasi di 2 sekolah yakni di SMA Neg I Dumoga Kec. Dumoga Kab. Bolmong dan SMA Swadarma Mopugat Kec. Dumoga Utara Kab. Bolmong yang diikuti oleh para siswa kelas XII dan para Kepala Sekolah .

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif di mana dalam kegiatan sosialisasi tersebut selain mendapat penjelasan dari Panitia Penerimaan para Siswa diberikan kesempatan untuk bertanya.

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kabag SDM Kompol Saul.V. R. Mamahit selain sebagai sisialisasi kegiatan kunjungan ke sekolah – sekolah dimaksudkan untuk menjaring animo para Siswa yang berminat untuk menjadi calon anggota Polri baik sebagai Taruna/i Akpol maupun Bintara Polri.

Untuk diketahui bahwa sekarang ini telah dibuka Penerimaan Calon Anggota Polri secara Terpadu Akpol dan Bintara T.A 2022. Untuk ketentuan dan persyaratan dapat dilihat secara online.(MIDI)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button