ADVETORIALBOALEMO

RSUDTN Luncurkan Inovasi Si GEMPAR

BOALEMO, Goinfo.id — Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN) menggelar Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan pelaunchingan Inovasi Sistem Informas Gerakan Managemen Peduli Ambulans Gratis (Si GEMPAR).

Kegiatan yang berlangsung di Halam RSUDT tersebut dihadiri oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., Direktur RSUDTN, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., serta para Nakes dilingkungan RSUDTN.

Si GEMPAR merupakan upaya dari pengembangan 14 Program Pemerintah yaitu Ambulance Gratis.

Hal ini disampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., saat diwawancarai usai kegiatan tersebut.

Fika sapaan akrabnya melanjutkan, Si GEMPAR ini kita lahirkan karena mendukung Pemerintah dalam suatu Inovasi.

“Si GEMPAR ini kita lahirkan karena telah dicanangkan Program Pemerintah Daerah yaitu One Agency One Innovation yang artinya setiap Organisasi Perangkat Daerah harus melahirkan 1 Inovasi,”jelasnya.

Dirinya menjelaskan, dengan adanya Si GEMPAR ini masyarakat bisa mengakses layanan Ambulance secara Gratis tanpa dipungut biaya.

“Yang penting dia punya KTP Beralamat Boalemo, bisa langsung dapat pelayanan Ambulance Gratis. mau dia punya BPJS, otqngy mampu dan tidak mampu, tetap menggunakan Ambulance Gratis, dengan menghubungi Call center 0443 2130212,”ungkapnya.

Terkahir, Fika berharap Si GEMPAR ini dapat meningkatkan Pelayanan Publik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button