BOALEMODAERAH

Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM, Polres Boalemo Siap Tingkatkan Pelayanan Publik

BOALEMO, Goinfo.id — Polres Boalemo melakukan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebaas dari Korupsi (WBK) Satker Polres Boalemo dan jajaran, Kamis (31/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Tribrata Polres Boalemo tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP. Dadang Wijaya, SIK, MM., dihadiri oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Kepala Dinas Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu, M.Si.

Mengawali sambutannya, Kapolres Boalemo, AKBP. Dadang Wijaya, SIK., mengatakan predikat WBK dan WBBM ini diberikan kepada Instansi Pemerintah untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.

“Kita ketahui bersama zona integritas ini predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) melalui Reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,”jelasnya.

Dadang sapaan akrabnya melanjutkan, pencanangan Zona Integritas ini merupakan langkah awal untuk mensukseskan program birokrasi.

“Pencanangan Zona Integritas ini merupakan langkah awal Polres Boalemo untuk mensukseskan program reformasi birokrasi, terhadap sistem penyelenggaraan Pemerintahan yang baik,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya menuturkan Pencanangan itu, merupakan pernyataan Polres Boalemo siap membangun zona integritas WBK dan WBBM.

“Dalam membangun zona integritas salah satu tahapannya adalah melakukan pencanangan zona integritas yang merupakan bentuk pernyataan polres Boalemo yang siap menyandang predikat zona integritas,”Beber Dadang Wijaya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button