BOALEMODAERAH

Buka Sosialisasi E-Dekor, Ini Harapan Bupati Anas

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Komunikasi Informatika Statistik Persandian Kabupaten Boalemo, menggelar Sosialisasi E-Data Sektor (E-Dekor) yang dirangkaikan dengan Sistem Managemen Keamanan Informasi Perangkat Daerah, Kamis (31/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Citra Ayu Tilamuta dibuka langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H.  Anas Jusuf, M.Si., dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Kadis Kominfo Provinsi Gorontalo, Kadis Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu, M.Si.

Mengawali sambutannya, Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., memberikan apresiasi kepada Dinas Kominfo karena telah menggelar Sosialisasi E-Dekor.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya memberikan apresiasi kepada Dinas Kominfo Boalemo karena telah menggelar Sosialisasi baik menyangkut E-Data Sektor maupun Sistem Managemen keamanan informasi,”ungkapnya.

“Hal ini sangat pening dilakukan karena diseluruh Indonesia sudah diamanahkan untuk mensukseskan program satu data,”sambungnya.

Kata Anas, berbicara soal keamanan informasi merupakan hal yang sangat pening untuk Daerah yang sangat kita cintai ini.

“Di erah Globalisasi Digital sekarang ini semua Informasi sangat mudah disebarluaskan tanpa lagi menepis apakah berita ini bisa dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, melalui Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfo Boalemo menggelar kegiatan ini untuk menyampaikan Indikator yang perlu di dilaksanakan,”ujarnya.

Akhir kata dirinya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sistem keamanan infomasi di Daerah ini sehingga Daerah ini benar-benar terhindar dari berbagai informasi yang dapat merugikan Kabupaten Boalemo yang kita cintai. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button