ADVETORIALBOALEMODAERAH

Dinkes Boalemo Gelar Halal Bi Halal Jelang Bulan Ramadhan

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, menggelar Halal Bi Halal dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rabu (30/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Dinkes Boalemo tersebut dihadiri oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Ketua DPRD BOALEMO, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, Para Pimpinan OPD lainnya, serta jajaran Dinkes Boalemo.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST, M.Kes., mengatakan kegiatan yang digelar oleh Keluarga Besar Dikes Boalemo ini juga dirangkaikan dengan Halal BI Halal Ikatan Bidan Indonesia Cabang Boalemo.

“Pelaksanaan Halal BI Halal yang diinisiasi oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Boalemo ini tadi sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi serta dibarengi dengan pembagian paket Sembahko kepada Kaum Dhuafa, IBI menyediakan kurang lebih 400 paket sembahko akan tetapi yang datang hanya sekitar seratus lebih,”ujarnya.

Tak sampai disitu, Sutriyani Lumula mengatakan di Halal Bi Halal ini ada tiga ASN dilingkungan Dinkes Boalemo yang telah mendapatkan SK penempatan di luar Boalemo

“3 ASN yang telah mendapatkan SK Penugasan luar Kabupaten Boalemo yaitu Alimudin, S.KM, M.Kes., yang kurang lebih 22 tahun mengabdi di Kabupaten Boalemo, sejak Dikes Boalemo masih di Ex Puskesmas Tilamuta, saat ini sudah bertugas di Poltekkes Gorontalo, Rohani Mustafa, satu-satunya Analis Kimia yang ada di Kabupaten Boalemo, sudah mendapatkan SK ke Poltekkes Kemenkes Gorontalo, serta Sri Fitriyani M. Nur, dengan masa tugas 14 tahun, sudah mendapatkan SK ke Dinkes Kota Gorontalo,”ungkapnya.

“Pindahnya 3 ASN dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo ini menjadikan SDM kita semakin sedikit,”sambungnya.

Terakhir, Kadinkes Boalemo itu menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh Bupati, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, jajaran Dinas Kesehatan khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pimpinan dan jajaran Dinas Kesehatan, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan,”tandasnya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button