BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Dengan Universitas Al-Khairat Palu Teken MoU

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menerima kunjungan dari Rektor Universitas Al-Khairat (Unisa) Kota Palu bersama jajaran, Jum’at (11/03/2022).

Rektor Unisa tersebut diterima langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., diruang kerjanya.

Kedatangan Rektor Unisa dan juga jajaran bertujuan untuk melakukan Penandatanganan MoU dibidang pendidikan,Penelitian dan pengabdian masyarakat dalam peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).

Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Universitas Al-Khairat Palu karena tali melakukan silaturahmi dengan Pemda Boalemo serta melakukan penandatanganan Kerjasama dibidang SDM.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., didepan Rektor dan juga jajaran Universitas Al-Khairat Palu.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah, dimana Universitas Al-Khairat (Unisa) Palu akan melakukan penandatangan kerjasama di bidang Pendidikan,Penelitian dan Pengabdian masyarakat dalam peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM),”ungkapnya.

Terakhir Bupati Boalemo itu menuturkan Universitas Al-Khairat ini merupakan bagian dari Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Boalemo dibidang Keagamaan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button