BOALEMODAERAH

Sholat Isya Bersama Para Jamaah Tabligh, Ini Yang disampaikan Bupati Anas

BOALEMO, Goinfo.id — Sabtu, (05/03/2022), bertempat di Masjid Al-Qubrah, Desa Molombulahe, Kecamatan Paguyaman, Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., melakukan Sholat Isya bersama para Jamaah Tabligh serta masyarakat yang ada di Desa Molombulahe.

Kegiatan ini dilakukan Bupati Anas bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama umat muslim.

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., mengajak masyarakat untuk selalu mengerjakan Sholat Berjamaah di Masjid.

“Sholat 5 waktu berjamaah ini wajib dilaksanakan oleh umat muslim diseluruh Dunia, karena Sholat merupakan tiang Agama. Olehnya pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu memakmurkan Masjid,”ujarnya.

Tak sampai disitu, dirinya berharap kepada jamaah tabligh untuk terus melakukan Dakwah.

“Saya berharap Kepada seluruh Jamah Tabligh agar gerakan Dakwah ini terus dilakukan demi kebaikan umat beragama,”ungkapnya.

Terakhir Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo itu menuturkan, jika kita memiliki perasaan yang tidak senang kepada orang akan tetapi selalu berniat baik insyaallah sesuatu yang akan dilakukan lebih dimudahkan Allah SWT dan selalu mendapat bimbingan darinya.

“Terima kasih telah memperkenankan saya di Jamaah ini, nsyaallah kita akan selalu dipertemukan dalam kebaikan dan semoga kita semua selalu dituntun Allah di dalam jalan yang dia Ridhoi,”beber Mantan Aleg Kabupaten Gorontalo. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button