DAERAHPENDIDIKANSULUT

Viral, Diduga Siswa Di Kotamobagu Jadi Korban Perundungan

GOINFO.ID,BMR– Dunia pendidikan di kota Kotamobagu kembali tercoreng, Beredar video viral dugaan Kasus perundungan atau bullying di alami salah satu siswa di Kotamobagu, Video viral berdurasi 18 detik tersebut di unggah oleh salah satu netizen yang kebetulan melihat langsung kejadian tersebut, Selasa 21/02023.

Pada video tersebut nampak seorang siswa yang mengenakan seragam putih abu di hadiahi pukulan beruntun oleh beberapa siswa lainnya, terlihat siswa tersebut hanya pasrah tak berkutik menerima perlakuan tersebut. Kejadian ini membuat geram para netizen yang melihat video tersebut.

Hingga berita ini tayang belum jelas identitas siswa dan alamat sekolah yang nampak dalam video tersebut.

Banyak warga net yang menyayangkan kejadian tersebut. Pasalnya Dinas Pendidikan Kotamobagu telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), terkait dengan perwujudan Kota Layak Anak (KLA).

Kalau begini terus wacana Kota Kotamobagu untuk mewujudkan Kota Layak Anak (KLA) sulit terwujud, “Ujar Netizen.

Di ketahui, Sekolah ramah anak merupakan salah satu perwujudan dari Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA) di tingkat nasional. Artinya, Sekolah pun harus menjadi sekolah ramah anak, dengan system pendidikan yang ramah anak, sehingga pembentukan perilaku anak ini akan ikut berdampak juga dengan metode dan system pendidikan ramah anak tersebut* (Sko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button