DAERAH

OPS Otanaha 2022, Polda Gorontalo Bagikan Masker Pada Pengendara Yang Melanggar Prokes

GORONTALO, Goinfo.id — Polda Gorontalo melalui Operasi Keselamatan Otanaha 2022, Rabu (02/03) pagi di Depan Mapolda Gorontalo tepatnya di jalan Ahmad A Wahab hadir bagikan masker kepada pengendara.

Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Wadirlantas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A. P, SIK. MT dan didampingi Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo serta diikuti oleh gabungan Satker Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi Keselamatan.

AKBP Desmont menjelaskan, pembagian masker menyasar kepada pengendara yang melintas di depan Mapolda yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Warga yang kedapatan tidak mematuhi prokes saat berkendara berupa tidak menggunakan masker langsung kita hentikan dan diberikan edukasi penerapan prokes khususnya di masa pandemic Covid-19, serta tak lupa dibagikan masker,” terangnya.

Menyikapi adanya operasi keselamatan otanaha 2022, Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH, SIK ditempat terpisah juga menghimbau kepada warga masyarakat Gorontalo untuk kiranya dapat mematuhi peraturan berlalu lintas saat berkendara serta disiplin dalam kebijakan pemerintah terkait prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Gunakanlah masker bila kita sedang mengemudi, dan juga saat di luar rumah. Apabila tidak ada keperluan mendesak, lebih baik kita berkumpul bersama-sama keluarga. Marilah bersama-sama kita perangi virus corona ini dengan selalu memperhatikan seluruh anjuran pemerintah,” ajak Arief.

Sumber: Humas Polda

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button