DAERAH

Pemerintah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Gelar Musrembang

SULUT, (Bitung) Goinfo.id Pemerintah Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang berlangsung di Aula Kecamatan. pada Kamis (04/02/2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Aetembaga, Sumeldi Malangga, serta turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bitung, Kepala OPD, serta seluruh lurah Se-Kecamatan Aertembaga.

Pada saat memberikan sambutan Sumeldi Maalangga mengatakan kegiatan ini penting untuk dihadiri karena banyak yang perlu dibahas di Musrenbang ini, salah satunya terkait pembangunan.

“Begitu banyak keluhan yang di uraikan oleh masing-masing lurah terkait perkembangan pembangunan mulai dari drainase, air bersih, serta jaringan internet yang berguna untuk perkembangan pendidikan, serta jembatan dan bak sampah juga mobil pengangkut sampah” Ungkapnya.

Katanya, dalam pembahasan perencanaan pembangunan ditahun anggaran 2021 dan di programkan untuk tahun 2022 di Kecamatan aertembaga begitu transparan sehingga diharapkan semua dapat dibahas dan dapat di realisasikan oleh pihak Dinas terkait yang hadir saat ini.

“Untuk itu diharapkan kepada semua untuk membahas yang perlu dibahas dan semoga saja semua bisa direalisasikan oleh Dinas Terkait” Tandas Sumeldi. (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button