BOALEMODAERAH

Ini Kesan Sekda Boalemo Pada Ramah Tamah Wisudawan Program Magister-Doktor Pascasarjana UNG

BOALEMO, Goinfo.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., menjadi peserta dalam Ramah Tamah Wisudawan/wisudawati Program Magister dan Doktor dilingkungan Pascasarjana Universitas Negri Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Sekda Boalemo, mewakili seluruh calon wisudawan memberikan kesan dan pesan pada kegiatan yang berlangsung di Hotel Damhil, Jum’at (18/02/2022).

“Mewakili seluruh Wisudawan saya mengucapkan terima kasih kepada Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT., Selaku Rektor Universitas Negri Gorontalo, Direktur Pascasarjana, Wakil Rektor 1, dan juga Wakil Rektor 2, yang telah memfasilitasi dan memberikan yang terbaik kepada kami dalam menyelesaikan studi,”ucapnya.

Tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih juga kepada Dosen yang telah membimbing para wisudawan dalam perkuliahan.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada para promotor, non promotor, Dosen Pembimbing dan seluruh Dosen pada program Doktor dan Magister, tenaga Kependidikan, para operator yang telah mengorbankan waktunya dengan ikhlas dalam membimbing dan mengarahkan kami dalam proses awal hingga sampai ketahap ini,”ungkap Sekda Sherman.

“Tanpa jasa Bapak dan Ibu, kami bukanlah siapa-siapa, tidak ada yang bisa kami berikan untuk membalas jasa para Dosen selama kami menuntut ilmu di Kampus ini. Semoga kebaikan ini diberikan balasan yang melimpah oleh ALLAH, dan semoga pengorbanan waktu dan keihklasan dalam melayani dinilai Ibadah oleh ALLAH SWT serta mendapatkan ganjaran pahala,”sambungnya.

Kata Sekda, bekerja dalam diiringi dengan perkuliahan bukanlah hal yang mudah.

“Dengan kesungguhan hati, pantang mundur menjadi tekad, semangat pantang menyerah ini menjadi cambuk bagi kami dalam melanjutkan perjuangan,”ujarnya.

“Tak bisa dipungkiri ini menjadi hari bersejarah bagi kami para calon wisudawan. Bisa ada diposisi saat ini tidaklah mudah mengingat saat ini kita masih berada di posisi pandemi covid-19. Banyak sekali rintangan dari berbagai aspek namun ini bisa kita lewati dan bisa menjadi capaian yang indah,”beber Sekda Sherman Moridu. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button