DAERAH

Dit Lantas Polda Gorontalo Masifkan Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar

GORONTALO, Goinfo.id Untuk mempercepat terbentuknya herd immunity dan capaian target vaksinasi, maka Ditlantas Polda Gorontalo menggelar vaksinasi anak di SDN 65 Kota Timur, Jum’at (18/02/2022).

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman, SH, SIK mengatakan bahwa vaksinasi anak ini merupakan langkah untuk melindungi siswa, sekaligus menyukseskan pembelajaran tatap muka (PTM) agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19.

“Dalam mendukung program pembelajaran tatap muka (PTM), kita mendatangi sekolah-sekolah, dengan harapan kekebalan tubuh siswa dapat cepat terbentuk, sehingga terhindar dari penularan Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, tujuan vaksinasi ini adalah dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah, yang saat ini telah memberikan kebijakan pembelajaran tatap muka 100 persen bagi anak sekolah.

“Saat ini, Polda Gorontalo bersama jajaran terus berupaya dengan mendukung program tersebut. Salah satunya melalui akselerasi vaksinasi pada hari ini,” imbuh Wahyu.

Wahyu juga berharap, melalui kegiatan ini target capaian vaksinasi dilingkungan masyarakat khususnya kepada anak-anak dapat segera terwujud. Sehingga herd immunity Nasional khususnya bagi masyarakat Provinsi Gorontalo cepat terbentuk. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button