BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Rapat Persiapan MTQ

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar rapat persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Rabu (16/02/2022).

Kegiatan yang berlangsung diruang Vicon Kantor Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., yang dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, Sabara Karim Ngou., Sekda, Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM., Kabag Kesra Setda Boalemo, Sulamen Mutadji., Pimpinan OPD, Para camat serta KUA se-Kabupaten Boalemo.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Boalemo yang nantinya akan kita laksanakan ini memiliki makna yang sangat luas, dalam agama Islam.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., pada saat menyampaikan arahan.

Disamping maknanya sangat luas, pelaksanaan MTQ ini kata Anas, untuk lebih mengenal lagi syair agama Islam agar menjadi motivasi bagi umat muslim untuk lebih mencintai dan mengamalkan kitab suci Al-Qur’an.

Tak sampai disitu, Anas berharap kepada panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini dapat dipersiapkan dengan baik.

“Saya berharap kepada panitia pelaksana kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) agar dapat dipersiapkan dengan sebaik mungkin,”bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button