ADVETORIALBOALEMO

Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Boalemo Bagikan Sembahko Kepada Masyarakat

BOALEMO, Goinfo.id — Menindak lanjuti arahan Kapolri, Polda Gorontalo dalam hal ini Polres Boalemo melakukan aksi kemanusiaan terhadap masyarakat.

Terpantau, Polres Boalemo membagikan paket sembahko kepada abang bentor yang sedang melintas di sekitaran tugu jagung Tilamuta, usai melakukan pengamanan Unras Penolakan BBM, Senin (12/09/2022).

Terlihat, Kapolres Boalemo, AKBP. Deddy Herman, SIK., bersama rekan-rekan dibantu oleh para Mahasiswa yang tergabung pada Koalisi Barisan Boalemo Menggugat, dalam membagikan sembahko tersebut.

Saat diwawancarai awak media, Kapolres Boalemo, AKBP. Dedy Herman, SIK., mengatakan aksi kemanusiaan ini dilakukan pihaknya menindak lanjuti arahan Kapolri.

“Bantuan sembahko ini merupakan program dari Kapolri melalui Kapolda Gorontalo, yang diperintahkan langsung kepada kami Polres Boalemo untuo disalurkan kepada orang-orang yang berhak menerima bantuan ini,”ucapnya.

“Bantuan sembahko ini kami berikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM,”sambungnya.

Kata, Dedy pihaknya menyalurkan 200 sembahko kepada masyarakat.

“Bantuan ini sebanyak 200 paket, dan pada hari ini kita hanya menyalurkan sebanyak 100 paket kepada abang bentor dan akan kami lanjutkan pembagian sembahko tersebut pada besok hari kepada 100 nelayan yang terdampak kenaikan BBM”ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

“Semoga saja ini dapat membantu masyarakat walaupun tidak maksimal dikarenakan keterbatasan, kita berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan BBM,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button