BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Rapat Internal Persiapan I Look Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pelaksanaan I Look Boalemo Gorontalo Mart and Festival tinggal menghitung hari saja, dan Pemerintah Kabupaten Boalemo telah mempersiapkan semua yang dibutuhkan.

Berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah Daerah agar pelaksanaan I Look Boalemo berjalan dengan lancar. Salah satunya Pemda Boalemo menggelar Lomba Senam Tolotidi yang nantinya akan ditampilkan pada pembukaan acara tersebut.

Tak hanya itu, pada hari ini Jum’at (04/02/2022), Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Internal menjelang I Look Boalemo Gorontalo Mart and Festival.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Boalemo dipimpin langsung oleh Bupati, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., dihadiri oleh Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., para Asisten, Pimpinan OPD dan juga para Camat.

I Look Boalemo Gorontalo Mart and Festival ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanaka Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan arahan.

Kata Anas,I Look Boalemo ini akan mempromosikan potensi alam yang ada di Daerah yang kita cintai.

“Pada pelaksanaan I Look Boalemo ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo akan mempromosikan potensi-potensi alam Daerah ini kepada seluruh tamu yang nantinya akan datang pada kegiatan ini. Karena potensi alam yang ada di Daerah ini sangat luar biasa,”ujarnya.

Olehnya, Anas melanjutkan pada puncak acara tanggal 11-13 Februari nanti dirinya berharap agar OPD selalu melakukan komunikasi dengan para tamu yang nantinya akan hadir.

“Saya berharap kepada OPD yang ditugaskan benar-benar focus,termasuk melakukan komunikasi dengan tamu-tamu yang datang pada Pelaksanaan I Look Boalemo,”Bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button