DAERAHKOTA GORONTALO

Kapolda Gorontalo Hadiri HUT Ke-5 Korem 133/Nani Wartabone

GORONTALO, Goinfo.id Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Dr. Angesta Romano Yoyol M.M hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Korem Nani Wartabone yang digelar dengan meriah di Markas Korem 133 NWB pada hari Rabu 20/09/2023.

Acara ini menjadi momen istimewa yang menandai kelima tahun berdirinya Korem 133 Nani Wartabone, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.

Dalam acara HUT yang ke-5 Korem 133/ NWB di hadiri oleh Forkopimda Gorontalo, Pejabat utama, Pejabat Korem jajarannya serta Prajurit TNI, Pns Korem 133/NWB.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 133/ Nani Wartabone dan seluruh Prajurit yang berdedikasi dalam menjaga keamanan daerah Gorontalo.

“Kami sangat menghargai peran Korem Nani Wartabone dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian dan menjaga stabilitas wilayah Gorontalo. Kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan Negara,” ujarnya.

Perayaan ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, termasuk, pertunjukan seni, dan kegiatan sosial.

Sebelumnya juga Komandan Korem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistiyono S.H, MM, M.IP, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang hadir dan khususnya buat seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 133/NWB atas dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukan selama ini.

” Semoga apa yang kita lakukan dapat membawa manfaat bagi bangsa dan negara sehingga bisa menjadi Prajurit TNI sejati semangat bersahaja dan rendah hati,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Prajurit TNI serta PNS Korem 133/NWB untuk senantiasa memiliki semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

” Di harapkan dengan keberadaan TNI khususnya Korem 133/NWB dan jajarannya masyarakat merasa bahagia dan semoga ke depannya, Korem ini serta seluruh Prajurit terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button