BOALEMODAERAH

Bupati Anas Terima Kunker Aleg DPR RI, Idah Syahidah

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menerima kunjungan kerja Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dra. Hj. Idah Syahidah.

Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut diterima langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Jum’at (04/02/2022).

Kunker Aleg DPR RI tersebut untuk menuntaskan transaksi pemanfaatan bantuan sosial sembako PPKM 2021 di Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Idah Syahidah mengatakan Bantuan PPKM dan BPNT yang disalurkan ini merupakan Program dari Kementrian Sosial (Kemensos) tahun 2021 berjumlah 2.7 Triliun.

“Anggaran tahun 2021 ini seharusnya pada akhir bulan Desember sudah dikembalikan ke Kas Daerah (Kasda) akan tetapi kami memohon kepada Kementerian Keuangan agar diberi perpanjangan waktu untuk menyalurkan bantuan paket sembahko kepada Keluarga Penerima Manfaat di Provinsi Gorontalo,”ujar Idah yang juga Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo.

Sementara itu, Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan terima kasih Kepada Komisi VIII dan juga Kemensos yang selalu peduli terhadap Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya menyu terima kasih kepada Anggota Komisi VIII DPR RI, Idah Syahidah dan Kementerian Sosial yang selalu peduli terhadap peningkatan sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) khususnya penerima bantuan sembako yang dari tahun ketahun semakin meningkat,”ungkapnya.

“Semoga Bantuan yang diberikan ini,dapat membantu kebutuhan masyarakat apalagi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19,”bebernya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan buku tabungan dan kartu keluarga sehat oleh anggota DPR-RI komisi VIII Idah Syahidah Rusli Habibie. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button