ADVETORIALBOALEMO

Ini Langkah Awal Yang Dilakukan Dinkes Boalemo di Tahun 2022

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo menggelar Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2022, Sabtu (22/01/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Villa Tapadaa Beach tersebut dirangkaikan dengan Pembinaan Jajaran Kesehatan oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Kegiatan hari ini dilaksanakan Dinas Kesehatan merupakan Komitmen bersama seluruh jajaran dalam menindak lanjuti kebijakan Pemerintah Daerah, pada (Senin, 17/01) seluruh Pimpinan OPD telah melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani N. Lumula, S.ST, M.Kes., pada saat mengawali sambutannya.

“Sebagai OPD yang juga pelaksana kegiatan yang dipercayakan oleh Bapak Bupati untuk memaksimalkan seluruh kebijakan Pemerintah Daerah, maka langka awal kami Dinas Kesehatan telah melakukan evaluasi dan pembinaan diseluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Boalemo,” Ucapnya.

Tak hanya melakukan evaluasi, kata Sutri, pihkanya juga sudah melakukan seleksi kepada tenaga kontrak dilingkungan Dinas Kesehatan.

“Ada sekitar 318 orang tenaga Kesehatan yang kita lakukan seleksi, diantara 318 yang terdaftar di Dinas sendiri ada 55 tenaga kesehatan dan tenaga kesehatan yang tersebar di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Boalemo sendiri sebanyak 217 orang. Alhamdulillah dengan adanya kebijakan Bupati Boalemo, Sekda Boalemo, tenaga kontrak di Dinas Kesehatan dan juga Puskesmas dinyatakan lulus 100 persen,”ungkapnya.

Tak sampai disitu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Sekda Boalemo yang telah memberi kebijakan kepada tanaga Kesehatan dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Atas nama jajaran Dinas Kesehatan menyampaikan terima kasih atas kebijakan Bupati Boalemo, Sekda Boalemo, yang telah memberikan apresiasi kepada tenaga Kesehatan, kami menyadari secara penuh tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas ini benar-benar oal aut dalam pelaksanaan Vaksinasi,”ujar Sutriyani.

Sutriyani Lumula juga membeberkan pihaknya telah melakukan rapat internal terkait persiapan I Look Boalemo, dan saat ini pihaknya fokus pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button