DAERAH  

Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Kapolda Gorontalo Beri Semangat Kepada Anak-anak

GORONTALO, Goinfo.id Bertempat di lapangan gor david-tony kabupaten gorontalo, kapolda gorontalo didampingi kapolres gorontalo dan jajaran meninjau langsung percepatan vaksin usia 6-11 tahun dan booster dosis 3. Pada Kamis (20/01/22 )

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM didampingi kapolres Gorontalo Akbp. Ahmad Pardomuan, SIK., MH, dalam tinjauannya bercanda bersama anak-anak sekolah dasar usia 6-11 tahun untuk mengurangi rasa takut pada saat di vaksin dan tak lupa juga kapolda gorontalo menyapa para personel TNI/Polri yang melaksanakan suntik booster dosis 3

Kapolda Gorontalo menyampaikan, Vaksinasi ini tidak hanya dilakukan terhadap Anggota TNI-POLRI, Nakes, Pemerintah ataupun Anak muda. Melainkan juga vaksinasi umum, lansia dan anak usia 6-11 tahun.

” Vaksinasi ini juga sebagai ikhtiar supaya tidak terjangkit virus Covid-19, termasuk varian lainnya, dan membentuk kekebalan terhadap tubuh,” ujarnya wiyagus

Kapolda Gorontalo juga menambahkan bahwa Vaksinasi anak merdeka dan booster ini dilaksanakan untuk menambah kekebalan tubuh guna mencegah penularan Covid-19. karena saat ini virus berbahaya telah bermutasi menjadi varian-varian baru yang harus diwaspadai.

“Vaksin dosis ketiga yang diadakan ini sebagai bentuk lanjutan dari vaksinasi primer, dimana ini juga untuk mengembalikan imunitas agar herd immunity terbentuk dengan baik,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *