BOALEMODAERAH

Ribuan Kentongan Tandai Launching I Look Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Launching I Look Boalemo yang bertemakan “Gorontalo Marc and Festival” Selasa (18/01/2022).

Launching I Look Boalemo yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta ditandai dengan pengetokan Peleku oleh Pemerintah Daerah dan juga Unsur Forkopimda.

Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dan seluruh masyarakat Marasa bangga dengan adanya Festival I Look Boalemo tahun 2022.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat mengawali sambutannya.

“Kegiatan I Look Boalemo ini tentunya bertujuan untuk membangkitkan ekonomi, semoga dengan adanya kegiatan ini gairah Ekonomi, UMKM, Pariwisata, insyaallah akan bangkit,”sambungannya.

Kata Anas, pada pelaksanaan I Look Boalemo ini tak hanya melibatkan wisatawan dan pengusaha dari dalam Daerah, akan tetapi juga akan hadir wisatawan yang dari Luar Daerah bahkan sampai ke tingkat Pusat.

“Semoga saja dengan adanya lobi kita, Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno, akan bersedia hadir. Saat ini kita tinggal menunggu momen bertemu dengan Menteri Pariwisata,”ungkapnya.

Tak hanya disitu dirinya mengatakan di depan seluruh unsur Forkopimda Boalemo, ASN, Guru-guru dan juga masyarakat, bahwa bapak Gubernur merestui pelaksanaan I Look Boalemo Festival pada tanggal 11, 12, 13 Februari nanti.

Tak sampai disitu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Boalemo yang telah mendukung sepenuhnya program dari Pemerintahan Damai.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, dan seluruh Anggota DPRD yang selalu bermitra dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam mendukung program Pemerintah Damai sampai akhir masa jabatan,” tutur Anas.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan berbagai kegiatan mulai dari tarian dana-dana, tarian tabua buheli dan juga Marching Band oleh SMP Negri 1 Wonosari. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button