DAERAH

Sat Brimob Polda Gorontalo Kawal Kedatangan Vaksinasi

GORONTALO, Goinfo.id Satuan Brimob Polda Gorontalo Detasemen Gegana melakukan pengawalan vaksin dari Bandara Djalaluddin Gorontalo menuju kantor Instalasi Farmasi Prov. Gorontalo. Dalam pengamanan dan pengawalan tersebut personel Den Gegana dilengkapi dengan persenjataan dan kendaraan taktis yang dipimpin oleh Bripka Heri Winarko, Rabu (17/01/2022).

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., melalui Bripka Heri mengatakan bahwa selama perjalanan, vaksin sebanyak 2 koli (4.460 vial) jenis sinovac tersebut mendapatkan pengawalan ketat, hal itu guna memastikan keamanan dan kelancaran vaksin.

“Pengawalan vaksin berjalan dengan aman dan tiba dikantor Instalasi Farmasi Prov. Gorontalo pada pukul 19.00 Wita dan diserahkan kepada pihak farmasi,”ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin Covid-19 tersebut aman sampai tujuan.

“Kita sudah melakukan pengamanan vaksin covid 19 sepanjang perjalanan sampai menuju kantor instalasi farmasi maupun pendistribusian kepada masyarakat,” ungkapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button