BOALEMODAERAH

Jadi Garda Terdepan, Bupati Anas Terharu Dengan Komitmen Para Nakes

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, melalui Dinas Kesehatan Boalemo menggelar Evaluasi Surveilans Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Pada (Jum’at, 14/01/2021).

Kegiatan yang di buka oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.,tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, Kajari Boalemo, Achmad Muklis, Kapolres Gorontalo, AKBP. Ahmad Pardomuan, SIK., Kabinda Gorontalo, Unsur Forkopimda lainnya, Asisten serta para pimpinan OPD dan juga Kepala Puskesmas dan Camat se-Kabupaten Boalemo.

Berkat kebersamaan semua pihak yang sangat luar biasa dalam membantu menangani kasus covid-19 alhamdulilah Kabupaten Boalemo berada pada urutan kedua dalam capaian vaksinasi tingkat Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat mengawali sambutannya.

“Saya sangat terharu dengan Komitmen para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang tak mengenal lelah, hari libur bahkan keluarga sekalipun sering terlupakan demi menjadi garda terdepan dalam menangani kasus covid-19,” ungkapnya.

Berkat niat yang tulus, kata anas semua yang terkait dengan kasus covid-19 alhamdulilah bisa kita lalui bersama-sama.

“Berkat niat yang tulus, kebersamaan dan tanggung jawab itu yang menyebabkan Kabupaten Boalemo mendapatkan apresiasi,”ujarnya.

Akhir kata dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mensukseskan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Boalemo. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id