DAERAHOLAHRAGASULUT

I Ketut Sukadi Menghadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup Tungoi Satu

GOINFO.ID – Ketua Komisi 1 DPRD Bolmong I Ketut Sukadi SE turut menyaksikan langsung babak Grand Final antara Putri Gayuda Kopandakan dua versus Magic Yondog Motoboi besar pada Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup desa Tungoi satu tahun 2023, Sabtu 11/10/2023.

Pertandingan pamungkas yang di saksikan ribuan penonton tersebut di menangkan oleh Tim Sepakbola Putri Magic Yondog Motoboi besar dengan skor tipis 2-1.

Pada kesempatan tersebut I Ketut Sukadi di daulat oleh panitia untuk menyerahkan Piala dan pengalungan medali kepada dua tim finalis.

Ditemui awak media ini I Ketut Sukadi mengaku bangga akan prestasi kedua tim yang tampil pada babak grand final.

” Wah, seru juga pertandingan final malam ini. Saya kagum akan semangat dan perjuangan kedua tim yang mampu menunjukan kwalitasnya masing masing.

“Banyak selamat kepada Tim Putri Magic Yondog Kelurahan Motoboi besar yang keluar sebagai juara di Turnamen ini. Dan kepada Tim Putri Gayuda agar tidak berkecil hati dan jadikan kegagalan sebagai evaluasi untuk menatap pertandingan di turnamen berikutnya, ” Ucap Politisi senior Partai Golkar ini.

Lebih lanjut I Ketut Sukadi juga memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang di gagas oleh Karang Taruna Desa Tungoi satu yang sukses menggelar Turnamen Sepakbola Putri se-BMR ini.

Menurut Sukadi, Organisasi Karang Taruna Desa Tungoi satu sudah maju selangkah dan bisa berdiri sejajar dengan desa lain. Saya kira Karang Taruna Tungoi layak di acungi jempol. Tidak gampang menggelar iven sebesar ini, ” Ucap Sukadi.

Diketahui I Ketut Sukadi adalah Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Golkar yang berpotensi meraih satu kursi di Dapil IV Bolaang Mongondow raya.*

Editor : Asko

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button