BOALEMODAERAH

Sekda Boalemo Tinjau Vaksinasi Masal Anak Usia 6-11 Tahun

BOALEMO, Goinfo.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo meninjau pelaksanaan Vaksinasi masal Anak Usia 6-11 Tahun, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Tilamuta diperuntukkan oleh masyarakat umum lebih khususnya untuk anak usia 6-11 Tahun.

Saat diwawancarai awak media, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd,MM., menyampaikan kegiatan hari ini merupakan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh BIN Provinsi Gorontalo yang bekerja sama dengan Pemda Boalemo.

“Pemerintah Daerah bekerja sama dengan Badan Intelejen Daerah Provinsi Gorontalo melaksanakan Vaksinasi masal untuk anak usia 6-11 tahun,”jelasnya.

Kata Sherman, pihaknya menargetkan 17 sekolah Dasar yang akan menerima Vaksinasi pada hari ini.

“Dari 17 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Tilamuta, kita menargetkan 50 siswa persekolah akan tetapi kita melihat pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini melibihi dari target yang sudah kita tentukan,”ujarnya.

“Melihat situasi saat ini, kita menargetkan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun itu melibihi dari 2000 orang, karena kita melihat semangat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi ini sangatlah antusias. Semoga saja pada akhir Januari 2022 vaksinasi anak usia 6-11 tahun akan capai target 14.000,”sambung Sekda Boalemo.

Terkahir dirinya berharap kepada orang tua dan tenaga pendidik agar memberikan informasi yang terbaik kepada anak-anak agar mau melakukan Vaksinasi ini.

“Saya berharap kepada orang tua dan juga tenaga Pendidik agar tetap memberikan informasi yang terbaik kepada anak-anak sehingga kita berupaya kepada seluruh anak-anak yang memenuhi syarat ini bisa dilakukan vaksinasi,”pungkas Sekda Sherman. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id