DAERAHHUKRIMPOHUWATO

Dit Polairud Polda Gorontalo Bekuk Pelaku Bom Ikan Diwilayah Popayato

GORONTALO(Pohuwato) Goinfo.id Tim gabungan Pos Unit Wanggarasi dan Pos Unit Marisa Dit Polairud Polda Gorontalo membekuk pelaku yang diduga menangkap dengan menggunakan bahan Kimia Sejenis Bom Ikan di Di sekitar perairan Popayato Kec. Popayato Kab. Pohuwato Senin (01/02/2021)

Kronologi kejadiannya ketika pelaksanaan Patroli di Perairan Popayato pada pukul 12.08 wita. Dalam Operasi tersebut tim gabungan mendapati perahu nelayan yang dicurigai menangkap ikan menggunakan bom di sekitar Perairan Popayato.

Tim gabungan kemudian mendatangi perahu nelayan tersebut dan menyergap pelaku yang diduga melakukan penangkapan ikan dengan tidak ramah lingkungan (bom ikan).

Pada kejadian didapati bukti berupa berupa 1 buah aki, 2 buah botol bir yang di duga berisi bom, kabel perahu, dan 1 unit mesin tempel Yamaha 40 Pk.

Pelaku tersebut berinisial berasal dari desa Torisaje (UA) umur 39 tahun, (TN) usia 28 tahun, serta (RL) Usia 21 tahun dan saat ini pelaku diamankan ke pesisir pantai Lokpon Kec. Popayato dan langsung dibawah ke Mako Ditpolairud utk proses lebih lanjut. (Tim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button