ADVETORIALBOALEMO

Kadinkes Boalemo Targetkan Akhir Januari Vaksinasi Anak Tuntas 100 Persen

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo mensukseskan Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta disaksikan langsung oleh Bupati Boalemo, Kabinda Gorontalo, Sekda Boalemo, Kepala Dinas Kesehatan Boalemo serta para pimpinan OPD lainnya.

Pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini disponsori langsung oleh Badan Intelijen Negara Provisni Gorontalo.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST, M.Kes., pada saat diwawancarai, Kamis (13/01/2022).

“Tujuannya dilaksanakan kegiatan ini untuk mempercepat capaian Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Boalemo,”sambungnya.

Sutriyani mengatakan kegiatan diawali dengan rapat bersama antara seluruh kepala OPD dan seluruh Kepala Sekolah agar pelaksanaan Vaksinasi hari ini bisa maksimal.

“Antusias orang tua dan juga siswa dalam pelaksanaan Vaksinasi ini sangatlah terlihat dengan maksimal, semoga saja target yang ditetapkan pada hari ini bisa tercapai,”ujarnya.

Sutriyani melanjutkan, saat ini capaian Vaksinasi anak 6-11 tahun sudah mencapai 23 persen.

“Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun sudah mencapai kurang lebih 3000 sekian jika dipresentasikan kita sudah mencapai 23 persen. Dan saya sudah memberikan target kepada seluruh Puskesmas se Kabupaten Boalemo pada akhir Januari vaksinasi anak dosis 1 ini tuntas sampai 100 persen,”pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id