BOALEMODAERAH

Bupati Anas Kukuhkan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., melakukan pelanti pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Boalemo periode 2022-2025.

Kegiatan yang berlangsung di Aula SMP Negri 1 Tilamuta tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, Irwan Dai, S.Pd., serta seluruh Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Boalemo, Rabu (12/01/2022).

Mengawali sambutannya, Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan selamat kepada Pengurus MKKS yang baru saja dilantik.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada pengurus MKKS yang baru saja dilantik, semoga pelantikan ini akan menjadi awal yang baik dan akan membawa hasil yang maksimal demi terwujudnya peningkatan mutu pendidikan SMP Kabupaten Boalemo untuk masa yang akan datang,”Kata Anas.

Tak sampai disitu, Bupati Anas juga berharap kepada seluruh jajaran lembaga kependidikan terutama kepada Kepala Sekolah agar selalu meningkatkan peran strategis yang selalu membangun karakter anak bangsa.

“Saya berharap kepada semua jajaran Kepala Sekolah kiranya bisa menempatkan diri sebagai seorang Pimpinan lembaga pendidikan dan juga sebagai seorang guru yang punya jiwa sabar, telaten, tekun, memiliki jiwa ikhlas yang penuh tanggung jawab terhadap anak didiknya,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya memohonkan bantuan kepada seluruh Guru agar dapat berkontribusi dalam program Pemerintah Daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya memohonkan bantuan kepada seluruh Guru agar dapat berkontribusi dalam program Pemerintah Daerah, khususnya dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,”beber Bupati Anas Jusuf.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id