DAERAH

Sukseskan Vaksinasi, Serma Purnomo dan Babinsa Yapen Dampingi Warga Penerima Vaksin Covid-19

PAPUA, (Kep.Yapen) GOINFO.ID Berlokasi di Puskesmas Warari Kabupaten Kepulauan Yapen, Danpos Ramil 1709-01/Yapsel wilayah Anotaurei Serma Purnomo bersama Babinsa Serda Rustam, terus melakukan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19, yang ditujukan untuk masyarakat di Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulaan Yapen, Pada Senin (10/01/2022).

Dalam kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan Pemerintah untuk seluruh masyarakat dan tanpa di pungut biaya, juga melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan penyuntikan vaksin.

“Disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, tetap wajib hukumnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujar Serma Purnomo.

“Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sudah disuntik vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah yang berlaku di masa pandemi ini, demi menekan bertambahnya angka penyebaran virus covid-19 diwilayah ini”, harapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id