DAERAH

Polwan Dit Lantas Polda Gorontalo Berperan Aktif Dalam Operasi Keselamatan Otanaha-2024

GORONTALO, Goinfo.id Dalam upaya menguatkan kesadaran akan keselamatan berkendara dan mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo menunjukkan inovasi dengan melibatkan Polisi Wanita (Polwan) dalam membagikan snack serta memberikan pesan keselamatan selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha-2024 di titik strategis Kab. Gorontalo. Kamis (07/03).

AKP Abipraya Guntur S, S.I.K.,M.Si.,CPHR selaku Kasatgas Gakkum menegaskan bahwa keterlibatan Polwan dalam kegiatan ini bukan hanya sekadar representasi kesetaraan gender, tetapi juga strategi untuk membangun hubungan yang lebih harmonis antara Polisi dan masyarakat.

“Polwan memiliki kelebihan dalam membangun koneksi emosional dan memperoleh kepercayaan dari masyarakat, sehingga kehadiran mereka dalam kegiatan ini sangat penting,” tambahnya.

Kemudian, Kasatgas Gakkum juga menyampaikan bahwa kehadiran Polwan Dit Lantas Polda Gorontalo tidak hanya membagikan snack dan pesan keselamatan, tetapi juga memberikan sosialisasi mengenai aturan lalu lintas dengan pendekatan yang lebih humanis serta empatik.

“Diharapkan dengan hadirnya Polwan dapat tercipta sinergi yang kuat antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keselamatan bersama.” tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button