BOALEMODAERAH

Buka Pemaparan Sentralisasi Jaringan Internet, Bupati Boalemo Apresiasi Dinas Kominfo

BOALEMO, Goinfo.id — Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si buka kegiatan Pemaparan Sentralisasi Layanan Akses Internet oleh Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo, Jum’at (07/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, Sekda Boalemo, Wakil Ketua DPRD, Kepala Dinas Kominfo Boalemo, Pimpinan OPD serta Tiga Provider.

Dalam sambutannya Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan apreasi kepada Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo karena yang telah menggelar kegiatan ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami memberikan apresiasi kepada Dinas Kominfo Kabupaten Bolemo yang telah menggelar kegiatan Pemaparan Sentralisasi Layanan Akses Internet,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya mengatakan Internet ini sudah menjadi kebutuhan kita, olehnya Pemerintah Daerah selalu berupaya untuk memaksimalkan jaringan internet diseluruh Desa dan Blank Spot yang ada di Kabupaten Boalemo,

“Untuk memaksimalkan layanan Internet ini, pada tahun 2018 lalu kita sudah mengajukan 36 ke kementerian Kominfo dan alhamdulillah pada tahun 2021 Blank Spot tersebut direalisasi. Hal ini berkat dukungan dari DPRD,” jelasnya.

“Kebutuhan Internet saat ini sudah merupakan kebutuhan yang sangat wajid ada setiap harinya dan semua sudah berbasis elektronik. Berbasis elektronik ini sudah menjadi intruksi Presiden untuk semua program sudah diarahkan ke Layanan Internet,”sambung Bupati Anas.

Tak samapi disitu dirinya juga berharap kepada yang provider yang ditunjuk untuk layanan Intenet yang nantinya akan digunakan diDaerah ini benar-benar yang berkualis.

“Dengan Internet yang sudah menjadi kebutuhan kita, Pemerintah Daerah berharap kepada Provider yang nantinya ditunjuk untuk layanan Internet yang akan digunakan diDaerah ini benar-benar bisa memberikan pelayanan yang maksimal tentu dengan harga terjangkau dan berkualitas baik,” Tandas Anas Jusuf. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button