BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kemenag Provinsi Gorontalo

BOALEMO, Goinfo.id — Diawal tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Sholat Subuh Berjama’ah, di Masjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Boalemo, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Program ASN beramal dengan menyantuni kaum Dhuafa dengan dengan membagikan beras.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sekretaris Daerah, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., Kakanwil Gorontalo, Kepala Kementerian Kabupaten/kota, para Asisten, Pimpinan OPD,ASN dan Tenaga Kontrak diwilayah Pemda Boalemo.

Dihadapan jajaran Kementerian Agama diwilayah Provinsi Gorontalo, Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi program dari Pemda Boalemo.

“Pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah ini sudah menjadi program Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dengan membagikan seliter beras ASN beramal kepada masyarakat. Sholat subuh berjamaah ini dilakukan sejak Pemerintahan Damai dan dilakukan diseluruh masjid di wilayah Kabupaten Boalemo,”ungkapnya.

“Tujuan dilaksanakan Sholat subuh berjamaah ini untuk memakmurkan Masjid agar masyarakat tidak lupa dalam menjalankan sholat lima waktu karena ini perintah dari Allah SWT. Selain memakmurkan Masjid guna untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat di seluruh Kabupaten Boalemo,” sambungnya.

Tak hanya itu, Bupati Boalemo juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Agama Republik Indonesia wilayah Provinsi Gorontalo, yang telah memusatkan seluruh rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti di Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya menyampaikan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama wilayah Provinsi Gorontalo yang telah memusatkan seluruh rangkaian kegiatan HAB ke-76 di Daerah ini,”ucapnya.

Terakhir Anas menuturkan, kegiatan Hari Amal Bhakti ke-76 yang dipusatkan di Boalemo ini sangat membawa berkah bagi masyarakat khususnya bagi pelaku UMKM. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button