ADVETORIALBOALEMO

Rapat Evaluasi Vaksinasi, Ini Harapan Kadinkes Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo menggelar Evaluasi Vaksinasi Covid-19, Senin (04/01/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan tersebut dipimpin langsunh oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST, M.Kes., yang didampingi oleh Sekretaris Dinas, Irvan R. Hemeto, M.Kes., Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, dr. Toni H. Imran.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kepala Puskesmas se-kabupaten Boalemo.

Dilaksanakan Rapat Evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi segala capaian Vaksinasi di Kabupaten Boalemo pada tahun 2021 kemarin.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST, M.Kes., pada saat mengawali sambutannya.

“Vaksinasi dosis pertama kita sudah mencapai 76 persen, vaksinasi lansia sudah 66,79 persen, remaja sudah 86,81 persen,”ungkapnya.

Sutri melanjutkan, dari total semua itu, Vaksinasi Kabupaten Boalemo saat ini sudah mencapai 79,19 persen dan kita satu-satunya Daerah di Provinsi Gorontalo yang sudah melaksanakan Vaksinasi untuk golongan 6-11 tahun.

“Untuk Vaksinasi golongan 6-11 tahun sendiri kita sudah ada 685 anak yang sudah melaksanakan vaksinasi Dosis 1,”jelasnya.

Terakhir dirinya berharap kepada para Nakes agar selalu memaksimalkan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh Tim Vaksinasi, baik itu dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit maupun Puskesmas agar selalu memaksimalkan pemberian vaksinasi kepada masyarakat, baik itu lansia, remaja ataupun anak usia 6-11 tahun,” beber Kadinkes Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id