BOALEMODAERAH

HAB ke-76, Sekda Boalemo Terima Penghargaan Dari Kemenag

BOALEMO, Goinfo.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd,MM., Mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai pemerhati guru, Senin (03/01/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, kepada Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd,MM., usai pelaksanaan Hari Amal Bhakti Kemenag yang berlangsung di Alin-alun Tilamuta.

Saat diwawancarai, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd,MM., menyampaikan tak menyangka dirinya mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama RI.

“Saya tidak mengira akan mendapatkan penghargaan sebagai Pemerhati Guru dari Kementerian Agama Republik Indonesia, dan memang saya juga memberikan yang terbaik bagi para guru agama” ungkapnya.

Kata Sherman, dirinya memang menaru perhatian khusus terhadap para guru agama di Kabupaten Boalemo.

“Kita juga melaksanakan Boalemo yang religius, Boalemo yang bertasbih maka kepedulian terhadap guru-guru agama, saya sangat menaruh perhatian khusus dalam rangka untuk menuntaskan buta aksara menuju Nol,”jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan pada pelaksanaan Hari Amal Bhakti Kemenag yang ke-76 merupakan momentum yang bersejarah diawal tahun 2022.

“Mengawali tahun 2022, Kabupaten Boalemo menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Hari Amal Bhakti Nasional yang ke-76, tentunya ini merupakan hari yang sangat bersejarah, karena sangat membantu perekonomian di bumi Damai Bertasbih ini,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button