ADVETORIALBOALEMO

Hadiri Kick Of Vaksinasi Anak, Ketua DPRD Apresiasi Dinkes Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menghadiri Kick Of Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun yang berlangsung di Mapolres Boalemo.

Pada kesempatan itu, dirinya memberikam apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo lebih khususnya Tim Medis yang terus membantu Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi.

“Atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Boalemo saya memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Tim Nakes yang terus membantu Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi covid-19,”ungkapnya.

“Tim Nakes ini tak mengenal waktu dalam menjalankan amat yang telah diperintahkan oleh Negara dalam mencapai target Vaksinasi yang telah ditentukan. Dan Alhamdulillah berkat kerja keras dari Semua Pihak Kabupaten Boalemo melibihi target Vaksinasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat” sambungnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur TNI/Polri yang terus mengawal vaksinasi ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri yang terus mengawal dan menjaga agar Vaksinasi ini berjalan dengan lancar. Dan terima kasih saya ucapkan kepada Polres Boalemo lebih khususnya Kapolres yang selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

Akhir kata dirinya menuturkan, agar capaian Vaksinasi ini dapat dipertahankan dan di tahun 2022 nanti kita akan mengalami kehidupan yang lebih baik lagi. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id