BOALEMODAERAH

Akhir Tahun 2021, Pemda Boalemo Gelar Apel Korpri

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah menggelar Apel Korpri dilingkungan Pemda Boalemo, Senin (20/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf serta diikuti oleh Sekretaris Daerah, Dr. H. Sherman Moridu,S.Pd,MM., Para asisten, Pimpinan OPD, ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Korpri sebagai wadah satu-satunya bagi Pegawai Negeri Sipil dalam menumbuhkan fungsinya sebagai perekat dan Pemersatu bangsa,menjaga netralitas dan berkomitemen terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan arahan.

Kata Anas, menjelang akhir tahun 2021, dirinya berpesan kepada ASN untuk meningkatkan data penginputan dalam sistem E-Monep.

“Saya meminta kepada OPD untuk dapat meningkatkan pengimputan anggaran dalam sistem E-Monep agar realisasi belanja dan keuangan kita,termasuk realisasi fisik bisa mengejar target sampai 90 perseh pada akhir tahun ini,”ujarnya.

“Atasa nama Pemerintah Daerah saya berharap kepada teman-teman OPD agar melihat Progres yang ada dimasing-masing OPD dan lebih meningkatkan lagi pengimputan sampai batas yang sudah ditentukan oleh bagian Pembangungan pada aplikasi sistem E-Monep,” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button