BOALEMODAERAH

Sekda Boalemo Ikut Memeriahkan Puncak HUT DWP di Pantai Bolihutuo

BOALEMO, Goinfo.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu,S.Pd,MM., ikut memeriahkan puncak acara HUT DWP ke-22 yang berlangsung di Pantai Wisata Bolihutuo.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati, Ketua DPRD, Ketua DWP UNG, yang telah hadir dalam acara Family Gathering yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo.

“Family Gathering ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa yang dilakukan menjelang akhir tahun, hal ini bertujuan untuk lebih memperkokoh dan memperkuat tali silaturahmi kita,”jelasnya.

Tak hanya itu, Sherman yang juga Ketua PGRI Kabupaten Boalemo menyampaikan capaian Vaksinasi yang telah diraih Kabupaten Boalemo saat.

“Alhamdulillah, saat ini capaian Vaksinasi Kabupaten Boalemo berada pada 74,3 persen. Dengan capaian yang sudah hampir mendekati 80 persen tersebut sehingga Kabupaten Boalemo berada pada urutan kedua capaian Vaksinasi yang ada di Provinsi Gorontalo,”sambungnya.

Kata Sekda, setiap hari Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo selalu melaksanakan kegiatan Vaksinasi demi segera terbentuknya kekebalan komunal di Kabupaten Boalemo.

“Kita mendapatkan kepercayaan yang ketiga kalinya dari Badan Intelejen Negara (BIN) sebelumnya BIN bersama Pemda Boalemo telah melaksanakan Vaksinasi massal di Kecamatan Tilamuta dan juga Wonosari dan insyaallah besok Badan Intelijen Negara akan melakukan gebyar vaksinasi di kecamatan Dulupi,”ujarnya.

Tak sampai disitu dirinya juga melaporkan kepada Plt Bupati dan juga Ketua DPRD Boalemo, terkait PGRI dalam pelayanan dasar telah memperlihatkan kiprahnya baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

“Ditingkatkan Nasional perwakilan dari Kabupaten Boalemo memenangkan medali emas, perak dan juga perunggu di kegiatan Teacher Olimpic, serta masih banyak lagi,”bebernya.

Kegiatan tersebut diakhir Sekretaris Daerah, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd,MM., yang didampingi Ketua DWP Kabupaten Boalemo dengan mengikuti lomba lari karung dan juga lomba gendong istri yang berlangsung secara meriah dipesisir pantai wisata Bolihutuo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id