BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Kembali Raih WTP Yang Ke-4 Kalinya

BOALEMO, Goinfo.id — Kembali Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Penghargaan Pemerintah Kabupaten Boalemo atas Laporan Hasil Pemerikasaan Keuangan Tahun Anggaran 2020 diserahkan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Dwi Sabardiana kepada Plt Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si., yang didampingi langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo bersama jajarannya yang telah melakukan Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah melakukan Pemeriksaan Hasil Keuangan Pemerintah Kabupaten Boalemo tahun anggaran 2020 dengan baik. Walaupun masih banyak Administrasi yang perlu di lengkapi” ungkapnya.

Kata Anas, capaian WTP yang ke-4 kalinya terasa sangat istimewah karena bertepatan dengan HUT Pemerintahan DAMAI yang juga ke-4 tahun.

“Walaupun saya rasa agak berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Bupati Boalemo, Darwis Moridu sudah di Non-Aktifkan akan tetapi beliau tetap memantau dan selalu memberikan Kontribusi bagi Pemerintah Daerah” ujar Anas.

Tak sampai disitu, Plt Bupati Boalemo juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Sekda Boalemo, H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., dan seluruh Kepala OPD yang telah bekerja keras sehingga mendapatkan kembali WTP yang telah diraih sebelumnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Sekda Boalemo dan juga para kepala OPD yang telah bekerja keras untuk kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang ke-4 kalinya” tuturnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button