ADVETORIALBOALEMODAERAH

Puncak HUT DWP ke-22 Di Boalemo Berakhir Dengan Meriah

BOALEMO, Goinfo.id — Puncak acara peringatan HUT DWP ke-22, HUT PGRI, HUT Korpri, PHI ke-93, berlangsung secara meriah di wisata pantai Bolihutuo, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd,MM., Ketua DWP Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu,S.Pd,M.Si., Ketua TP.PKK, Ketua KKAD,  Dokter spesial Gizi, dr. Cecy Rahma Karim, Sp. GK., serta Pimpinan OPD.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan berbagai kegiatan, mulai dari seremonial, Kampanye hidup sehat, oleh dr. Cecy Rahma Karim, Sp. GK., Pemotongan Tumpeng.

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd, M.Si., menyampaikan tujuan digelar kegiatan ini untuk membangun silaturahmi dengan DWP, PGRI, serta Korpri.

“Kegiatan Family Gathering ini digelar bertujuan untuk membangun silaturahmi dan juga membangun keakraban dengan anggota DWP Cabang Kabupaten Boalemo dan juga, Anggota Korpri serta PGRI,” jelasnya.

Kata Heldy, kegiatan yang digelar pada hari ini berbada dengan tahun sebelumnya.

“Karena masih dalam masa pandemi covid-19, kali ini kita menggelar Family Gathering dengan nuansa yang santai akan tetapi ini sangat bermakna untuk seluruh anggota DWP Kabupaten Boalemo,”ujar Heldy yang juga ketua LKKS Kabupaten Boalemo.

Akhir kata dirinya berharap dengan digelarnya kegiatan Family Gathering ini dapat meningkatkan produktivitas kerja untuk ASN, Korpri dan juga PGRI.

“Semoga saja kegiatan Family Gathering ini dapat meningkatkan produktivitas kerja untuk ASN, Korpri dan juga PGRI, karena pada hari ini kita sudah menerima materi gizi seimbang dalam meningkatkan Produktivitas,”bebernya.

Kegiatan tersebut berakhir dengan berbagai lomba menarik dari lomba lari karung, lomba gendong istri, lomba kelereng yang diikuti oleh Sekda Boalemo bersama Ketua DWP, serta Pimpinan OPD dan para istri. Dan terakhir DWP membersihkan pesisir pantai Bolihutuo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id