ADVETORIALBOALEMO

Melalui Program Vaksinasi, DPC PDIP Boalemo Kembali Berbagi Dengan Masyarakat

BOALEMO, Goinfo.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan kembali menggelar Vaksinasi Massal dengan menyediakan Doorprize.

Kali ini, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, dibawah Pimpinan Eka Putra Noho, memusatkan Vaksinasi dengan menyediakan sebanyak 40 Doorprize di Kecamatan Dulupi, Sabtu (18/12/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menyampaikan Vaksinas ini dilakukan DPC PDI-Perjuangan sudah yang kesikian kalianya dengan menyediakan Doorprize kepada masyarakat yang melakukan penyuntikan vaksin.

“Vaksinasi yang digelar oleh DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo sudah yang kesekian kalinya, sebelumnya kami menggelar Vaksinasi massal di Tiga Kecamatan yang ada di Boalemo dan kali ini Vaksinasi Massal dengan menyediakan Doorprize kami pusatkan di Kecamatan Dulupi,”jelasnya.

“Partai melakukan Program ini, karena PDI-Perjuangan mempunyai tanggung jawab untuk membantu Pemerintah dalam mencapai angka 80 Persen Capaian Vaksinasi di Kabupaten Boalemo,”sambung Ketua Eka.

Eka yang juga Ketua DPRD Boalemo itu mengatakan pihaknya menggelar Vaksinasi dengan menyediakan Doorprize karena ingin berbagi dengan masyarakat.

“Kami menyediakan Doorprize di program Vaksinasi ini karena kami ingin berbagi dengan masyarakat, karena sifat daripada PDI-Perjuangan selalu hadir disaat rakyat membutuhkan mereka,”ujarnya.

Tak sampai disitu, dirinya juga berpesan kepada Kader dan juga Anggota Legislatif PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo untuk selalu berbuat yang tebaik untuk masyarakat.

“Atas nama Pimpinan Partai, saya berharap kepada seluruh Kader agar berbuat baik lebih khususnya agar bermanfaat bagi rakyat Kabupaten Boalemo,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button