ADVETORIALBOALEMO

Gebyar Vaksinasi di Dulupi, DPC PDI-P Sediahkan 40 Doorprize

BOALEMO, Goinfo.id — Vaksinasi Masal di Kecamatan Dulupi, DPC PDI-Perjuanga menyediakan Doorprize sebanyak 40 paket dengan hadiah utama 1 unit Kulkas serta menyediakan ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat usai melakukan Vaksinasi.

Hal ini disampaikan, Bendahara DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey, saat diwawancarai usai kegiatan tersebut, Sabtu (18/12/2021).

“Ini dilakukan bertujuan untuk mensukseskan program Pemerintah agar mencapai kekebalan komunal atau Herd Immunity yang ada di Kabupaten Boalemo,”sambungnya.

Ko’ Hari, sapaan akrabnya mengatakan pihaknya akan menyisir masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, baik untuk dosis pertama dan juga dosis kedua.

“DPC PDI-Perjuangan sendiri menargetkan akan menyisir masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi baik dosis pertama dan juga kedua sebanyak 300 capaian dan sampai saat ini sudah ada sekitar lebih dari 250 orang yang sudah menerima Vaksinasi,”ujarnya.

Terakhir dirinya berharap, semoga dengan adanya Vaksinasi yang digelar oleh DPC PDI-Perjuangan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya capaian Vaksinasi baik ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten yang digelar oleh DPC PDI-Perjuangan,  diharapkan dapat memutus mata ranti penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Boalemo,”beber Ko’ Hari yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id