BOALEMO

Dukung Program Boalemo Mopomulo, DWP Lakukan Penanaman Pohon di Pentadu Barat 

BOALEMO, Goinfo.id — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan penanaman pohon di Pesisir Pantai Desa Pentadu Barat, Kamis (17/12/2021).

Kegiatan tersebut digelar masih dengan momen HUT DawP ke-22, HUT Korpri ke-50 dan Hari ibu ke-93 Tingkat Kabupaten Boalemo.

Saat dihubungi Via Whatsap, Jum’at (18/12/2021) Ketua DWP Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu,S.Pd,M.Si., menyampaikan kegiatan ini digelar guna mendukung program dari Boalemo Mopomulo.

“Program penanaman pohon itu digelar guna untuk mendukung program Boalemo Mopomulo walaupun yg ditanam kemarin bukan untukk menunjang kebutuhan rumah tangga tapi ke arah hutan Kota,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pihaknya memilih pesisir pantai Desa Pentadu Barat sebagai lokasi penanaman pohon karena pesisir pantai yang juga sebagai tempat wisata tersebut sangatlah gersang.

Terakhir, Heldy yang juga Ketua LKKS Boalemo tersebut mengharapkan kepada Pemerintah dan Masyarakat dapat menjaga tanaman tersebut.

“Saya berharap kepada Pemerintah dan juga masyarakat Desa Pentadu Barat dapat memelihara tanaman tersebut sehingga program dari Boalemo Mopomulo dapat terwujud”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button