ADVETORIALBOALEMO

HUT DWP ke-22, DWP Boalemo Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

BOALEMO, Goinfo.id — Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan yang ke-22 tahun, DWP Kabupaten Boalemo menggelar berbagai kegiatan.

DWP Kabupaten Boalemo yang diketuai oleh Ny.Dr.Hj.Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd., M.Si., menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah dan juga Vaksinasi covid-19 yang dipusatkan di Desa Limbato.

Saat diwawancarai, Ketua DWP Boalemo menyampaikan rangkaian kegiatan yang digelar ini diperingati dengan HUT DWP dan juga HUT Korpri serta peringatan hari ibu.

“Serangkaian dengan HUT DWP yang ke-22, HUT Korpri ke-50 dan juga Hari Ibu yang ke-76 Tingkat Kabupaten Boalemo kami menggelar kegiatan kemanusiaan di dua tempat yaitu Donor Darah di Markas PMI Boalemo dan juga Vaksinasi yang berlangsung di Kantor Desa Limbato,”ucapnya.

Kata Heldy, pihaknya menggelar Vaksinasi guna untuk mempercepat capaian Vaksinasi di Kabupaten Boalemo.

“Vaksinasi ini digelar guna untuk mempercepat capaian Vaksinasi untuk Kabupaten Boalemo agar segera terbentuk kekebalan terhadap kelompok,”jelasnya.

Heldy yang juga Dosen di Universitas Negri Gorontalo itu melanjutkan Donor Darah ini kita lakukan sebagai bentuk solidaritas Dharma Wanita Persatuan (DWP) terhadap sesama.

“Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial DWP Boalemo kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,”ujarnya.

Terakhir dirinya menyampaikan terima kasih kepada para pendonor yang telah dengan sukarela untuk berbagi kepada sesama. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button