BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Gelar Rapat Evaluasi Jumlah ASN dan PTT

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Evaluasi jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PTT berdasarkan Hasil Anjab ABK, Senin (13/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr.H.Sherman Moridu,S.Pd,MM., serta di hadiri Asisten III Setda Boalemo, Rahmat Biya,SKM,MM dan pimpinan OPD.

Rapat pimpinan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi jumlah tenaga ASN dan PTT berdasarkan Anjab ABK dengan mengikuti Peraturan Pemerintah No.49 tahun 2018 tentang pengangkatan P3K.

Hal ini disampaikan Sekda Boalemo, Dr.H.Sherman Moridu, pada saat membuka rapat evaluasi tersebut.

Kata Sherman, rapat evaluasi ini menjadi tugas kita semua,terutama pimpinan OPD bagaimana memahami makna Peraturan Pemerintah No.49 tahun 2018.

“Dengan adanya perubahan regulasi Undang -Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN yang mengharuskan beberapa regulasi yang harus kita jabarkan dalam kaitan bagaimana pengangkatan khusus tenaga non ASN,”ujarnya.

Akhir kata dirinya berharap rapat evaluasi ini dapat melahirkan solusi dan ide-ide mengenai peraturan Pemerintah no.49 tahun 2018 tentang pengangkatan P3K bagi non ASN. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id