BOALEMO

Hari Amal Bakti ke-76 KemenagTingkat Provinsi Gorontalo dipusatkan di Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mencanangkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis (09/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta tersebut diawali dengan jalan sehat oleh Plt Bupati Boalemo, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, Dr.Syafrudin Baderung,M.Pd., Sekretaris Daerah, Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM.,  Unsur Forkopimda Boalemo, Jajaran Kementerian Agama Kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo,Pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Disela-sela mencanangkan kegiatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Kementerian Agama Provinsi Gorontalo yang telah memusatkan kegiatan ini di Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo saya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Kementerian Agama Provinsi Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo sebagai Pusat Kegiatan hari amal bakti ini,”ungkapnya.

Kata Anas, sebagai tuan rumah pada pelaksanaan hari amal bakti Nasional ini tentunya kami sebagai Pemerintah Daerah sudah menyiapkan fasilitas dan sudah melakukan komunikasi dengan pihak kementerian agama.

“Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini, kami selaku Pemda Boalemo telabh berupaya untuk menyiapkan fasilitas dan itu kami selalu komunikasikan dengan pihak kementerian, jika ada yang belum mendapatkan pelayanan, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo memohonkan maaf,”bebernya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Penyerahan Sembako kepada Kaum Dhuafa oleh Plt Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si., di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id